Kamis, 20 Oktober 2011

The real New Sound Generation



Dear Superstars, di sore hari ini kami dari pihak GoodSign Media mau memberikan konfirmasi atas situasi yang terjadi. 

Formasi dari New Sound Generation adalah:

Anggara, Gege, Gantar dan Amdycal. 

Mengapa tidak Gahara lagi? Karena Gahara ternyata telah memiliki hubungan yang cukup serius dengan kekasihnya dan dalam waktu dekat akan menikah (namanya sudah di mention di twitter @haransgstar, sehingga tidak bisa berkonsentrasi penuh dengan kegiatan New Sound Generation. Beliau sendiri juga sudah memiliki usaha yang harus diperhatikan. Sebelumnya beliau menyanggupi karena ingin berusaha menyelaraskan kegiatan pribadinya dengan New Sound Generation. Namun setelah menjalani, usaha dan hubungan asmaranya jadi terganggu, karena begitu padatnya kegiatan dari New Sound Generation. 

Demikian situasinya agar bisa dimengerti oleh Superstars. Mengapa Amdycal? Amdycal memiliki performa yang sangat baik, dan Anggara serta Gege sudah pernah mencoba set ketika di konser Dahsyat Bandung bersama dengan Aryo.

Dari kacamata pihak GoodSign Media dan Team New Sound Generation, inilah The Real New Sound Generation, karena setelah beberapa hari mereka bersama, sangat terlihat chemistry yang kuat antara mereka, lebih kuat bahkan dari team yang sebelumnya. Keramahan, kejenakaan, kegokilan, kekompakan, persaudaraan, persahabatan dari New Sound Generation akan terlihat sebentar lagi. Saksikan pembuktian dari mereka di tanggal 24 Oktober 2011, di MNC TV dimana mereka akan mengadu keahlian mereka dengan boyband yang lain, serta tanggal 27 Oktober 2011, juga di MNC TV, dimana mereka akan menyanyi lagu dangdut - secara LIVE - untuk siapa lagi kalau bukan SUPERSTARS!



Lintang Pramudya Wardani
Managing Director GoodSign Media

Nb: Sebenarnya ini harusnya dipost kemarin2, berhubung admin baru on jadi ini baru dipost :D Maaf yaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar