Kamis, 20 Oktober 2011

New Sound Generation


Nama Asli = Gregorius Garo Helan
Nickname = Gege, The Bad Boy, monkey
Agama = Katolik
Quote = "Ikuti arus mengalir dan percaya pada Tuhan Yang Maha Kuasa."
Lahir = Flores Timur, 25 Juni 1986

Dia berasal dari Flores-Larantuka, wilayah Timur Indonesia. Meskipun sebetulnya berwajah melankolis, tapi sebetulnya Gege adalah yang paling jenaka , Ia menjadi absolute charmer terutama bagi anak-anak karena figurnya memang lebih dikenal sebagai Kakak pengajar dance di lingkungan basecamp. Passionnya adalah menari. Ia pernah pergi ke Singapura untuk battle dance dan sering memenangkan lomba-lomba dance di Indonesia. Pernah kuliah di IKJ jurusan tari, dan karena hal ini yang membuatnya menjadi controller untuk semua koreografi yang ditampilkan oleh NSG STAR.



Nama Asli = Anggara Purnama Hadiansyah
Nickname = Anggara, The Romantic
Agama = Islam
Quote = "Life must go on, bagaimanapun keadaannya"
Lahir = Garut, 5 Desember 1988

Mantan finalis Indonesian Idol angkatan tahun 2007. Diantara para anggota NSG STAR, Anggara adalah pelatih vokal yang penyabar. Dia lah yang sering membantu rekan-rekannya di NSG STAR untuk pembagian suara, dan tak jarang mengajarkan yang lain juga untuk adlib ataupun harmoni. NSG memilihnya karena karakternya yang kuat, range vokalnya yang lebar, dan suaranya yang merdu. Penggemar traveling ini beberapa kali bermain dalam FTV dan merupakan mantan presenter acara Orkestra di TVRI.Kepribadiannya yang lembut membuatnya menjadi yang paling romantis. Kecintaannya pada musik membuatnya tak pernah berhenti bernyanyi. Anggara juga pernah bernyanyi bersama Miss Universe 2007.



Nama Asli = Ade Gantar
Nickname = Gantar, Ade
Agama = IslamLahir = 11 Desember 1988


Anak dari Adrian Warouw, coach music dan vocal dari Indah Dewi Pertiwi, KECI Music, sahabat dari Big NSG. Kuliah di Univ. YAI Salemba. Wajahnya ganteng dan badannya bagus, kekar karena hobinya ngegym. Suaranya bagus, agak ngebas tapi bisa mencapai nada tinggi. Punya basic teknik vokal yang cukup tinggi karena bapaknya pelatih vokal. Dulu dia berkolaborasi dengan Deyla yang sekarang sudah menjadi personil Girlband Tina & Friends.



Nama Asli = Amdycal Siahaan
Nickname = Dycal
Agama = KristenLahir = Balikpapan, 1 Oktober 1990


Dycal Kuliah di London Public Relation School di Jakarta. Sekarang bekerja sebagai penyanyi dan penulis lagu di Zero Inside, label Indie yang dipunyai Mocharisma, pencipta beat. Wajahnya cute brondong2 dan senyumnya manis. Mempunyai suara yang unik dan nyaring. Bisa dance dengan lincah. Banyak bikin video cover dan video blog. Dia juga kadang ikut event music dengan nyanyi dan dance. Sepertinya bisa akrobatik. Cara bicaranya lugas dan komunikatif. Dia juga sudah disetujui Zero Inside untuk bergabung ke NSG STAR bila terpilih.
Dan, tadinya dia tidak terpilih untuk menjadi member NSG Star, tapi karna salah satu member yang terpilih mengundurkan diri, akhirnya Dycal lah yang mengganti posisi Gahara. Dia dipilih karena dirasa paling pas dan mempunyai chemistry yang kuat.

1 komentar: